bahan baku peleburan tembaga

DI CARI BAHAN BAKU UNTUK PELEBURAN TEMBAGA SEPERI: BLEBEK,DRAWING TINTA EMAS,PCB,SERBUK TEMBAGA, LIMBAH PABRIK BEKAS ELEKTRO PLATING DLL. HUB. BPK WIDODO DI 081380093313

8 Tanggapan to “bahan baku peleburan tembaga”

  1. agus Says:

    pabrik kami menghasilkan tembaga dari hasil recycling dengan kadar 96-97%. Jika anda berminat bisa email kami.

  2. H Prianto Says:

    kami membutuhkan tembaga dalam jumlah tertentu guna dipakai campuran logam :
    harga /kg franko tanjung perak sby
    transaksi timbang bayar
    mohon spesifikasi draf aturanya
    SEGERA

  3. andika Says:

    saya ada tembaga lidi tapi masih berupa kabel kurang lebih ada 14 ton harga 28 /kg, kualitas barang 99% jika ada yg mau bisa hubungi saya 081574348448 terima kasih

  4. Delfie Says:

    Saya ada tembaga kabel bekas belum kupas 40 ton harga 24000/kg
    silakan hub 02199012934 atau 08179122190

  5. loren Says:

    Saya pemilik tanah seluas 5994 M2 dan 2160 M2 yang hendak saya
    sewakan. Status tanah sertifikat hak milik yang dikeluarkan oleh BPN Pekanbaru..Tanah ini berlokasi tepat di depan jalan kembar dua (dua
    jalur)yang saling berhadap-hadapan dan berposisi di rolling road .
    Jalan tersebut bernama Arengka 2 dimana 300 m dari tanah tersebut
    telah ada pom bensin dan 3 km dari tanah tersebut terdapat terminal
    yang bernama terminal AKAP Pekanbaru. Tanah ini cocok untuk bisnis apa
    saja yang dikehendaki oleh owner dikarenakan lokasi yang strategis dan
    terletak pada jalur lintas sumatra. Untuk Harga sewa dapat Nego
    langsung ke saya. Bagi yang berminat hub saya di no 081268361234.
    thanks
    loren

  6. muhammad hatta hartawan Says:

    saya mau tanya untuk harga alumunium bekas kaleng minuman berapa duit yah? saya ada banyak dengan jumlah ton2 an. siapa yang berminat harap hub: saya di no: 088211057430/ 02192750135 atau email ke limbahsejahtera@yahoo.com

  7. niia Says:

    Apakah anda mencari minyak nilam hubungi saya, dan madu asli dalam jumlah yang banyak

  8. Muh kodri Says:

    SAYA ADA LUMPUR BEKAS PABRIK ELEKTRONIK 100 TON LEBIH

Tinggalkan Balasan

