Pepaya supplier needed

Kami sebuah perusahaan minuman segar dan saos, membutuhkan pasokan pepaya dalam jumlah besar.
60 Tanggapan to “Pepaya supplier needed”

  1. ERWIN KURNIA Says:

    Kami Kelompok Tani ASTA AGRO di Pasir Gaok Bogor.
    Kelompok Kami bergerak di bidang Penanaman Pepaya California, Belimbing Dewi, Jambu Biji dan Pengumpul buah – buahan dari para petani di Bogor.

    Adapun buah – buahan yang kami pasarkan yaitu :
    – Pepaya California, Bangkok.
    – Bibit Pepaya, Bibit Jambu Biji Merah.
    – Jambu Biji Merah, Jambu Bol Jamaica, Pisang.
    – Belimbing Dewi, Alpukat, Manggis, Nangka, Cempedak.
    – Kemang, Sirsak, Salak, Kelapa, Lidah Buaya Kalimantan, dll.

    Jumlah pohon yang kami tanam saat ini baru mencapai :
    – Pepaya California 13.100 pohon
    – Pohon Jambu Biji Merah 1.840 Pohon.
    – Pohon Belimbing Dewi 4.060 pohon

    Alamat : Kampung Rancasari Rt.03/04 No.2, Desa Pasirgaok, Kecamatan Rancabungur, Bogor 16310, Jawa Barat

    Telpon : (0251)-420567,(021)-71052319,0813-8439-6483, 0813-1112-0794

  2. ERWIN KURNIA Says:

    Salam Sejahtera

    Perkenalkan Kami Kelompok Tani ASTA AGRO GROUP di Pasir Gaok Bogor.
    Kelompok Kami bergerak di bidang Penanaman Pepaya California, Pepaya Bangkok, Belimbing, Jambu Biji, Jambu Bol Jamaica dan Pengumpul buah-buahan dari para petani langsung di Bogor.

    Saat ini kami sudah bermitra dengan +/- 70 Orang petani dan 8 orang Investor.

    Jumlah pohon yang kami tanam saat ini :
    – Pepaya California 31.445 pohon
    – Pepaya Bangkok 1.500 pohon
    – Pohon Jambu Biji Merah 2.840 Pohon.
    – Pohon Belimbing Dewi 4.060 pohon
    – Pohon Jambu Bol Jamaica 25 Pohon

    Kampung Rancasari Rt.01/04 No.2, Desa Pasirgaok,Kecamatan Rancabungur,Bogor 16310,Jawa Barat

    Erwin = (0251)-420567,021-71052319,0888-8762909,0888-1768005.
    Tianpu = 0813-11120794,0888-1569366.

    allansaputra@yahoo.com, http://www.indonetwork.co.id/asta

    Cara Kerjasama yg kami tawarkan :
    01. Tanah untuk tanam Bisa Beli / Sewa
    02. Kami yg akan mengelola tanah tsb. u/ ditanami pohon pepaya California / Jambu Biji (Kluthuk) Merah / Jambu Bangkok.
    03. Biaya tanam dari Investor @30 ribu per pohon sampai panen buah pertama.
    04. Kami yg akan membeli seluruh hasilnya.
    05. Seluruh hasil buah untuk Investor tdk dibagi lagi dgn kami.
    06. Usia Pohon Pepaya 5 Tahun.
    07. Masa Panen Pepaya setelah usia 9 per 5 Hari Panen
    08. Usia Pohon Jambu 15 Tahun
    09. Masa Panen Jambu Setelah Usia pohon 9 – 12 Bulan.
    10. Setelah Masa Panen Jambu Panen Terus Per 3 Hari dan bilamana musim hujan panen bisa per 2 Hari.

  3. mahad wicaksono Says:

    Saya siap bekerja sama dalam hal suplay pepaya dalam jumlah besar,mohon ketentuan dan syarat dan juga harga penawaran ke email saya:mahad_100583@plasa.com ………..terima kasih

  4. eka munawardi Says:

    kami siap supply pepaya dalam jumlah besar mohon spesifikasinya dan harga penawaran ke hanka_nove@yahoo.com kami pemasok pepaya ke jakarta dan siap berkerjasama dengan perusahaan anda dalam jangka panjang.

  5. fendi Says:

    Saya siap bekerja sama dalam hal suplay pepaya dalam jumlah besar,mohon ketentuan dan syarat dan juga harga penawaran ke email saya: fendi@hondamegatama.com………..terima kasih

  6. budi santoso Says:

    saya siap untuk suplly pepaya dlm jumlah yang besar,mohon informasi untuk syarat dan ketentuan yang ada,informasi bisa disampaikan lewat email saya di boedi_satria5281@yahoo.co.id terima kasih

    Rgds
    budi

  7. Ardi Suanda Says:

    Sir, we would like to inform you rgd our coy,my coy could supply you big quntity of papaya, specialy for souces factory and juices factory.

    I could supply you everyday 5 to 7 tons a day, please if you have any time available we would like directly to discuss for the price and other thing that we can talk for win win solutions.

    Sir, we hope this short messeges, we will make any deal or to now each other, between your coy and my coy.

    My Name is Ardi Suanda
    My mobile ph 081315292940 or 021 32068242

  8. Peter Notodirejo Says:

    Pak Erwin,
    Saya punya kebun/sawah yang dapat ditanami Pepaya, sekarang ditanam padi ( 2 X per tahun )
    Apakah bapak berminat untuk tanam pepaya atau saya tanam dengan bantuan teknis dari bapak atau bagaimana cara bemitra supaya membawa kebaikan bagi kedua belah pihak.
    Saya dapat dihubungi pada email diatas atau sms 0818-901155.

    Terima kasih dan salam,
    Peter Notodirejo

  9. sabbithah Says:

    mohon diinformasikan untuk sampai ke pasir gaok bagaimana? tks

  10. H Thamrin Says:

    Dijual lahan sawit siap panen di daerah KALTENG 50 paket (100 Ha), Tahun tanam 2004, SKT kerja sama dengan Koperasi, harga per Paket (2 Ha) Rp. 13 Jt, bagi yg berminat kirim email ke thamrinafudh@yahoo.com

  11. loren Says:

    Saya pemilik tanah seluas 5994 M2 dan 2160 M2 yang hendak saya
    sewakan. Status tanah sertifikat hak milik yang dikeluarkan oleh BPN Pekanbaru..Tanah ini berlokasi tepat di depan jalan kembar dua (dua
    jalur)yang saling berhadap-hadapan dan berposisi di rolling road .
    Jalan tersebut bernama Arengka 2 dimana 300 m dari tanah tersebut
    telah ada pom bensin dan 3 km dari tanah tersebut terdapat terminal
    yang bernama terminal AKAP Pekanbaru. Tanah ini cocok untuk bisnis apa
    saja yang dikehendaki oleh owner dikarenakan lokasi yang strategis dan
    terletak pada jalur lintas sumatra. Untuk Harga sewa dapat Nego
    langsung ke saya. Bagi yang berminat hub saya di no 081268361234.
    thanks
    loren

  12. Teddy S Sofyan Says:

    saat ini kami beternak domba garut dan mendapatkan pupuk kandang berlimpah, rencana kami awal september akan menanam pepaya Bangkok atau California, bagaimana cara bekerjasama dalam bidang pemasaran hasil pepaya, lusblahan kami sekitar 1ha untuk tahap awal penanaman pepaya, air berlimpah, tenaga kerja cukup

  13. Firman Says:

    Bagi anda yang membutuhkan benih pepaya california dan Hawaii silahkan hubungi saya di 0813-82705371 atau e-mail saya benihbuah1978@yahoo.com

  14. daniel Says:

    Salam sejahtera,

    Kami siap mensuplay pepaya bangkok dan kalifornia (ORGANIK) dalam partai besar. Harganya hanya Rp 10.000/Kg. boleh hubungi saya di jeims_18@yahoo.com. thanx

  15. syaifullah Says:

    kami mempunyai 6 hektar kebun pepaya di bengkulu, ingin mencari pembeli hasil panen kami di daerah lampung, jakarta dan bogor. Kami siap kirim karena kami mempunyai kendaraan angkut sendiri.
    hubungi saya di 081539319888 atau di depkomp@gmail.com

  16. kamil Says:

    cari pembeli alpukat partai besar. akpukat berasal dari danau ranau. hubungi 08159113444

  17. rudi hartono Says:

    saya siap bekerjasama untuk penanaman tp Untuk daerah lumajang-jatim bisa apa nggak ya………..

  18. cecep bandera Says:

    saya berada didaerah gorontalo,saya siap kerjasama…….

  19. edy l Says:

    saya mau membeli pepaya yang sudah dikalengkan atau di cup plastik utk diekspor….bagi yg ada silahkan hub saya dimail edyleonard@yahoo.com atau di tel 08137537979

  20. Andry Ahmad Buhory Says:

    Salam Sejahtera

    Saya mempunyai 6 hektar kebun pepaya di Lampung, ingin mencari pembeli hasil panen kami di daerah JABODETABEK, jakarta dan bogor. Kami siap kirim karena kami mempunyai kendaraan angkut sendiri.
    bila berminat hubungi saya:
    Tlp: 088210935962
    e-mail: andrysbastian83@yahoo.com

    Terima Kasih.

  21. purnomo budiono Says:

    Kalo boleh tahu spesifikasi pepaya(ster/tingkat kemerahan, ukuran), harga, delivery kemana? Saya bisa supply seminggu 1 sampai 3 ton pepaya bangkok. email: mekars@yahoo.com.sg…thanks.
    Best regards,
    Purnomo B.

  22. sefudin zukhri Says:

    untuk pepaya californian dan pepaya bangkok bisa di tanam pad ketinggian 10m dpl?

  23. Rony Lampung Says:

    Kami Kelompok Tani SMUDRA BUAH di GIRI MULYO LAMPUNG
    Kelompok Kami bergerak di bidang Penanaman Pepaya California, Belimbing Dewi, Jambu Biji dan Pengumpul buah – buahan dari para petani di LAMPUNG

    Adapun buah – buahan yang kami pasarkan yaitu :
    – Pepaya California, Bangkok.
    – Bibit Pepaya, Bibit Jambu Biji Merah.
    – Jambu Biji Merah, Jambu Bol Jamaica, Pisang.
    – Belimbing Dewi, Alpukat, Manggis, Nangka, Cempedak.
    – Kemang, Sirsak, Salak, Kelapa, Lidah Buaya Kalimantan, dll.

    Jumlah pohon yang kami tanam saat ini baru mencapai :
    – Pepaya California 13.100 pohon
    – Pohon Jambu Biji Merah 1.840 Pohon.
    – Pohon Belimbing Dewi 4.060 pohon

    Alamat : Kampung GIRIMULYO Rt.01/01 , Desa GIRIMULYO, Kecamatan MARGA SEKAMPUNG, LAMPUNG 43432, LAMPUNG TIMUR

    Telpon : 081389891785 dengan RONY

  24. Rahmat Says:

    Salam Agro..
    Kami petani pepaya california dari sukabumi,
    kami siap bekerja sama dlm hal supplay utk spec/penawaran hub:
    0857 2388 2388

  25. edi roseno Says:

    selamat bergabung………………..

    kami sudah mempunyai pohon pepaya California di kota cilegon – Banten, ingin menawarkan produk kami kepada perusahaan bapak, kira kira berapa ton yang anda butuhkan di setiap minggu. kalau anda berminat hubungi : 08179826071 atau 087881940328

    sekian dan terimakasih

  26. rudy Says:

    mencari buyer untuk alpukat dan kopi daerah Bogor. Hub. Rudy 02513997699.

  27. fiqih Says:

    saya petani dari cijeruk bogor. mencari buyer untuk pepaya jamaica. saya juga mengelola lahan yang cukup luas di cijeruk, tapi kebingungan mau menanam apa. barangkali ada yang mau kerjasama. Hub. 08156758770 Fiqih

  28. jack maramis Says:

    saya adalah seorang pemula yang baru ingin membuka usaha di bidang supplier. oleh karena itu saya ingin mohon petunjuk dari anda yang sudah lama bergelut di dunia usaha sebagai supplier buah-buah yang telah anda tanam. saya mempunyai tanah kurang lebih hampir 4 hektar dan saya ingin menanam beberapa buah-buah seperti nenas,pepaya,pisang dan tomat,rica,jagung.kiranya saudara bisa membantu saya dalam mengumukakan usaha saya ini.terimakasih sebelum -nya atas tanggapan jika anda akan kemukakan kepada saya. saya harap saudara dapat mengirim saran anda ke email saya http://www.mandey@yahoo.com.

  29. yadi Says:

    saya dari lumajang jawa timur. klo masih kurang pasokan, dapat menghubungi saya di 087857000672

  30. adhitya Says:

    kami punya lahan kosong 500 ha yang akan kami juaal dgan harga 5 jt/ ha. lokasi tanah bumbu kalsel.yang minat hubunggi saya 081251730697

  31. kevin Says:

    saya siap berkerjasama menyediakan buah sirsak dengan kebutuhan yang mencukupi atau seperti yang anda tawarkan

  32. eva Says:

    saya memiliki lahan pepaya california sekitar 2 hektar.jika minat hubungi saya 085729306001.

  33. mindar Says:

    Salam sukses

    Saya memiliki 1.000 pohon pepaya bangkok yang pemupukannya mengunakan pupuk kandang dan siap panen 2 bulan lagi. kalau boleh tau spesifikasinya seperti apa dan harganya brapa pak dankapasitas yg di butuhkan berapa ton.

    Terima kasih

    Nama : Mindar
    Email : unicom.pidet@gmail.com

  34. isna Says:

    saya memiliki kebun pepaya, siap bekerja sama..

  35. arief Says:

    bulan desmber ini saya panen pepaya california 1 ton jika berminant untuk membeli silakan kontak ke arief 087839315998 harga ambil di jogja 4000 per kg

  36. Imam Muhadi Says:

    Rencana Take over kepada pihak 3 perkebunan sawit : di Provinsi Sumatera Selatan :luas lahan kebun 107.000 Ha. lengkap dengan perizinan, telah berproduksi , jenis izin HGU umur pohon kelapan sawit bervariasi, jenis bibit Costarica dan Sriwijaya. Peminat dapat meng-
    hub; email : imam_muhadi_54@yahoo.com HP no. 0853 6965 9999

  37. putra Says:

    bagaimana sistem kerjasamanya, kalau saya berminat dan sistem panannya bagaimana, kontrak kerja samanya bagaimana dan harga per kg bagaimana mohon dijelaskan ke email saya gatotkoco_8686@yahoo.com terimakasih dan saya tunggu informasinya saya posisi di bondowoso jawa timur.

  38. Suhadi Hasan Says:

    Saya sudah mencoba sekitar 100 pohon pohon pepaya california didaerah Cisarua yang hasilnya cukup bagus dan sekarang baru menaman sekitar 2000 pohon berminat untuk bergabung dan kerjasama. Bagaimana caranya? E-mail suhadihasan@ymail.com

  39. agung ismulyanto Says:

    Kami mempunyai buah pepaya california dengan kualitas A bersiap melakukan kerja sama….

  40. Banu Says:

    Ada yang tahu contact exporter frozen pepaya , teman saya dari korea mau beli .mohon informasinya .contact ke saya : 0818815011 atau email ptsmsceo@gmail.com

  41. tomy Says:

    mencari mitra bisnis petani pepaya kampung (biasa) masih hijo/mentah kebutuhan min 10-100 ton per bulan(seumur hidup) silahkan hubungi saya di 081320225444 atau email di tomy.andreas@yahoo.com.Urgent bisa dimulai awal bulan juni 2012 (penawaran segera yang terbaik)

  42. aris Says:

    saya punya pohon pepaya 170 pohon dan siap panen,saya ingin mencoba bekerjasama dengan bpk,,mohon kirim spesifikasinya dan hrg per kg brp?
    tolong kirim ke email saya aries_one2010@yahoo.com

  43. aditya Says:

    siapa yang mau beli kebun salak harga 80rb/m luas 7,5ha sudah produksi serius email ya pitopsatu@gmail.com

  44. handri saptawardhana Says:

    kami memiliki buah pepaya paris dan thailand dengan kualitas yang baik. Bila berminat dapat menghubungi email handrisaptawardhana@ymail.com

  45. Aliem Gin's Beremeliyalla Says:

    Salam Sukses

    saya dari Medan Buah Bestari Suplyer Fruite(https://www.facebook.com/pages/Medan-Buah-Bestari-Suplyer-Fruite/136118603072917?ref=hl)
    yg beralamatkan di wilayah Kota medan, saya sanggup memenuhi kebutuhan pepaya california dalam jumlah, 2 ton per minggu.. tapi dengan perjanjian pembayaran Uang Cas. HUB:081286822566 Trims

  46. adi yu Says:

    saya hanya mampu suplay 1,5 ton/2hari dg harga di jakarta 3600/kg.

    hp 085225359966

  47. efri radesgi Says:

    saya bersedia dan siap untuk mensuplai pepaya dalam jumlah yang besar.,mohon info tentang spesifikasi dan syarat atau ketentuan yang ada melalui email saya, radesgi@gmail.com.,tq

  48. Heru effendi Says:

    saya siap suplay pepaya bangkok 7000kg/minggu,mohon infonya,email effendiheru21@yahoo.com.trims

  49. yudi Says:

    Sy sedang mencari petani pepaya california di daerah bogor untuk kerjasama. Kebutuhan min 1 ton per minggu. Pembayaran cash. Hubungi 0878 8679 2842 atau email: iswahyudi_3092@yahoo.com

    Sistem bisnis jujur dan berkesinambungan

    Trm ksh

  50. ridon andri Says:

    saya mencari suplier pepaya california untuk di jakarta, bisnis kontinyu, butuh pepaya s/d 1 ton per hari, hubungin saya di 081219930874.. pin bb 26219817 thx

  51. ricky Says:

    Saya Menanam Pepaya California dengan hasil cukup memuaskan 4 ton/minggu dan siap melayani dalam jumlah besar mohon info syarat dan ketentuan ke email saya ricky.maryana@yahoo.com /0817615484

  52. efri joni Says:

    saya petani pepaya …suplayer. pepaya daerah pariaman…….siap dengan skala besar,,,,,,.mohon info,syarat,ketentuan dan pembayaran……dan harga siap bersaing…….email saya efrijoni@ymail.com. /081268644544

  53. Arif fadillah Says:

    saya petani dan suplayer pepaya yang berada di daerah jawa tengah dan siap untuk pemasokan dalam sekala besar, dan harga kami siap bersaing.
    mohon kerjasamanya, untuk persyaratan mohon di kirim ke email saya

  54. Arif fadillah Says:

    saya petani dan suplayer pepaya yang berada di daerah jawa tengah dan siap untuk pemasokan dalam sekala besar, dan harga kami siap bersaing.
    mohon kerjasamanya, untuk persyaratan mohon di kirim ke email saya
    a_fadillah34@yahoo.co.id

  55. Edi supyan Says:

    kami petani supplayer pepaya pepaya di wilayah sukabumi dalam kami siap supply pepaya dlm jumlah besar mohon spesifikasinya dan harga penawaran ke edifaul@gmail.com kami pemasok pepaya ke jakarta dan siap berkerjasama dengan perusahaan anda dalam jangka panjang.

  56. P. Ian Says:

    Hallo Sahabat”ku Semua

    Perkenalkan, saya P.Ian tinggal di Bogor – Indonesia.
    Saya ingin megajak sahabat”ku semua, bilamana membutuhkan “Modal Usaha”
    Mari kita bekerja sama dengan baik.
    Saya menyediakan Modal Awal untuk usaha Jual-Beli Rp. 25 s/d 30 juta, Cash n Carry.
    Lebih dari 30 juta, mari kita adakan pertemuan dan kita jalankan secepatnya.

    Bagi saudara”ku yang serius, silakan email langsung ke saya di : ian.file@yahoo.com
    Terima kasih.

  57. fajar Says:

    kalau ada yang berminat pepaya california dari daerah cilacap kami siap mensuplai harga 4.000/kg efans_adv@yahoo.co.id

  58. Archie sihombing Says:

    Selamat siang,
    Saya archie, dari Medan. Apakah bapak menerima pepaya dari Medan? Kira-kira berapa ya harga yang bapak tampung?

    Mohon dibalas ke email saya: archie.sihombing@gmail.com
    Kalau boleh harga, beserta no hp/pin bapak.

    Salam

  59. Adit Tunovsa Says:

    selamat siang,
    Saya adit, dari Tasikmalaya. Apakah bapak menerima pepaya dari california dari daerah Tasikmalaya, Banjar, dan Ciamis Jawa Barat?
    Kira-kira bapak menerima dengan harga berapa?
    mohon di balas ke email saya : adit_tunovsa@yahoo.co.id

    Terimakasih.

  60. Alianak Rantau Says:

    asllmlkm selamat mlm, sy pedagang pepaya california dr wilayah jaksel/cinere sedang kekurangan pasokan pepaya california, sy masuk ke situs ini brharap ada yg bs memasok pepaya, terima kasih

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 30 pengikut lainnya.

